Film pendek "Jejak"


"Jejak" a film by Kostrad IT
Anugerah KI Hajar kota sungai penuh kembali dilaksanakan pada tahun ini. Tentunya Kostrad IT MAN 1 Sungai penuh tak mau ketinggalan. Ini adalah yang kedua bagi kostrad IT berpartisipasi dalam acara yang diseleggarakan oleh dinas pendidikan kota sungai penuh. Mengingat prestasi tahun kemaren yang berhasil meraih juara 3 lomba blog dan juara 2 film dokumenter yang mendapat kesempatan untuk mewakili kota sungai penuh pada acara Gebyar TIK jambi 2015 dengan judul technology and morality yang berlanjut pada FVE nasional.

Kostrad IT juga telah berhasil meraih perhatian publik lewat project big movienya yang berjudul "The Nucleus" yang mana , ketika baru launching Trailer sudah benar-benar menarik perhatian publik mulai dari viewer youtube yang membludak.

Nah, sekarang Kostrad IT kembali melahirkan sebuah karya berupa film pendek yang berjudul "jejak". Cover yang dilaunching tadi malam sukses menarik perhatian publik, lalu bagaimana dengan filmnya? Kabarnya sih,, film akan dilaunching setelah perlombaan selesai.

Namun, ada ketertarikan tersendiri dari film jejak yang mengambil lokasi shooting di berbagai rimba di Kerinci ini, yakni penggunaan huruf aksara incung pada covernya. Hal ini terbilang unik karena tidak biasanya huruf kuno digunakan dalam film modern.

Hmm,,, makin penasaran aja nih sama filmnya?? Kira-kira filmnya bercerita tentang apa?? Ok. Daripada pusing.. Mending kita tunggu saja yaaa :)

4 komentar:

  1. Posternya aja udh ngebludak apa lagi filmnya, dikelas udah nanya nanya kapan nih rilisnya

    BalasHapus
  2. iy nih, cover medsos udah tenar aja. padahal filmnya belum rilis. ditunggu aja lah yaa... :D

    BalasHapus
  3. Waahh benar banget kak, kawan lokal aku aja,dan anak sma lain bnyak bnget yg penasaran dgn filmnya, malah pengen beli dvd nya 😂😄

    BalasHapus
  4. bilang aja, "not for sale" :D

    BalasHapus