Media sosial

 from

Media sosial adalah jaringan yang membantu kita untuk terhubung dengan banyak orang dari berbagai belahan dunia. Disini kita dapat berbagi cerita,pengetahuan dan sebagainya yang disertai dengan ilustrasi berupa gambar atau video. Media sosial sangat membantu dalam memudahkan komunikasi dengan orang-orang. Ada berbagai media sosial, diantaranya:

1. Facebook


Siapa yang tidak kenal dengan medsos yang satu ini, medsos atau jejaring sosial yang dibuat oleh mark zuckerberg. hampir semua orang dari berbagai kalangan yang sudah mengenal internet pasti mempunyai akun facebook. Disini kita bisa berbagi cerita atau informasi melalui status yang disertai dengan gambar/video, kita juga bisa menandai teman pada setiap status yang akan di posting dan kita juga bisa menanggapi status orang lain dengan klik like , comment atau share. Hampir setiap tahunnya jejaring sosial ini terus diperbarui.

2. twitter


Bagi yang suka membagikan status yang singkat jelas dan padat Twitter adalah tempat yang tepat untuk Anda. Hampir seluruh pengguna internat menggunakan Twitter, diantaranya selebritis, politikus, dan juga relawan mereka semua menggunakan media sosial ini untuk kepentingan masing-masing.

3. Instagram

Fitur yang tersedia di media sosial ini hampir sama dengan media sosial yang lain yaitu ada hashtag, ada comment, ada mention, ada like, ada follow, banyak masih banyak lagi yang lainya. Hampir setiap hari ada jutaan foto dan video yang telah di unggah di Instagram

4. Ask fm

Situs jejaring sosial ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan jawaban atas pertayaan yang Anda ajukan kepada orang lain maupun sebaliknya.

5. Google+

Google+ menyediakan layanan profile, Google map, Google buzz dan beberapa yang lain yaitu Circles, Hangouts, dan banyak lagi. Tetapi tidak banyak orang yang aktif di Google+ entah karena belum tahu atau memang kesulitan dalam menggunakannya.

Dan masih banyak lagi media sosial lainnya seperti skype,tumblr,likedll,digg,chat apps (mesengger,line,kakao talk,wechat,BBM) dan masih banyak lagi dan akan terus bertambah seiring perkembangan teknologi.

0 komentar:

Posting Komentar