Review : PHOTOSHOP EXPRESS (app)

Hai gaes... Good afternoon, how are you? Welcome back to my blog. Jadi di postingan kali ini aku mau nge-Review tentang sebuah aplikasi editing photo yaitu "photoshop express". Aplikasi ini bisa kamu dapatin di google play store secara cuma-cuma.

Adobe Photoshop Express adalah aplikasi seluler penyuntingan dan pembuatan kolase gambar gratis dari Adobe Systems Pvt. Ltd. Aplikasi ini tersedia di ponsel dan tablet iOS, Android dan Windows. Itu juga dapat diinstal pada desktop Windows dengan Windows 8 dan di atasnya, melalui Microsoft Store. 

So, apa sih yang special dari aplikasi ini sampai aku ngerekomendasiin buat download aplikasi ini? Seperti yang tertera diatas, Aplikasi photoshop express ini merupakan keluaran dari adobe untuk kamu para editor dan pecinta photography yang mau fast editing, gak ribet, gak bikin lemot, dan bisa langsung upload ke sosmed dan tentunya dengan kualitas terbaik. Selain iti aplikasi ini telah menyediakan banyak sekali filter siap pakai yang tentunya bisa bikin foto kamu jadi terlihat aestetik dan menarik. Aplikasi ini juga mudah sekali digunakan dengan berbagai kelengkapan fitur seperti cropping, teks editing, stiker, dan masih banyak yang lainnya dan pastinya kamu gak harus pro pake photoshop untuk menghasilkan karya yang terlihat pro,hehe. Nah, pada penasarankan gimana sih bentuk dari aplikasi photoshop express ini? Yuk segera download di google playstore. Anyway, aku nyertain beberapa dari hasil editan aku pake photoshop express nih. More on Instagram @trisnamonalia. See you gaes ... ^^










































before 4








0 komentar:

Posting Komentar