TECHNOLOGY AND MORALITY


Saat ini teknologi tengah berkembang pesat dan memberi banyak manfaat bagi kehidupan, tak terkecuali di kalangan pelajar.namun, banyak yang telah terkena dampak negatif dari teknologi bahkan mengenai moral mereka. Tetapi bagi mereka yang menggunakannya secara positif, hal ini tentu berpengaruh baik bagi kehidupan mereka seperti lahirnya karya-karya anak bangsa yang dikemas dalam kemasan modern.
Technology and morality adalah suatu film yang mengisahkan tentang seorang pelajar yang memanfaatkan teknologi dalam kehidupan sehari-hari. ia memanfaatkannya secara positif, seperti sebagai media pembelajaran dan sebagainya. Azhami bersama teman-temannya sedang mempersiapkan diri untuk presentasi di kelasnya, ia bersama teman sekelompoknya memanfaatkan internet sebagai sumber ilmu selain buku.
Kebalikannya, Alno seorang kakak kelas malah memanfaatkan teknologi secara negatif. Tidur telat hingga terlambat ke sekolah, kepala yang selalu merunduk sehingga tak tau apa yang ada disekitarnya, ia tak pernah bisa lepas dari yang namanya sosial media. Terkadang, ia Berjalan menelusuri tempat sepi mencari tempat strategis untuk melakukan aksinya.
Technology and morality juga menampilkan beberapa hasil karya kreativitas anak bangsa yang luar biasa, baik di bidang teknisi,editing dan sebagainya.
Technologi and morality menggambarkan semangat jiwa muda untuk memanfaatkan TIK secara positif.


0 komentar:

Posting Komentar